Sapi Limousin
Sapi Limousin
Sapi Limousin adalah tipe sapi pedaging dengan perototan yang besar.
Sapi limousin memiliki bulu berwarna coklat tua, kecuali di sekitar mulut dan lutut serta lutut kebawah berwarna putih. Sapi Limousin adalah sapi yang pertama kali dikembangkan di Perancis.

Sapi PO
Sapi PO (Peranakan Ongole)
Sapi PO (Peranakan Ongole) adalah jenis sapi yang dihasilkan dari proses perkawinan silang antara pejantan sapi Sumba Ongole (SO) dengan sapi betina lokal di Jawa yang berwarna putih. Sapi PO memiliki kemampuan untuk beradaptasi yang tinggi terhadap perbedaan kondisi lingkungan. Sapi PO juga memiliki tenaga yang kuat dan aktivitas reproduksi induknya cepat kembali normal setelah beranak. Harga sapi PO pun cenderung lebih murah jika dibandingkan dengan jenis sapi yang dijual di Indonesia.

Sapi Simental
Sapi Simental
Sapi Simental adalah tipe sapi perah dan pedaging, warna bulu coklat kemerahan (merah bata), di bagian muka dan lutut kebawah serta ujung ekor berwarna putih.
Sapi Simental berasal dari daerah Simme di negara Switzerland tetapi sekarang berkembang lebih cepat di benua Eropa dan Amerika.

Sapi Bali
Sapi Bali
Sapi Bali adalah salah satu jenis sapi potong asli Indonesia. Sapi Bali merupakan hasil domestikasi dari banteng (bibos banteng) habitat aslinya di Pulau Bali. Sapi Bali mempunyai ciri-ciri khusus antara lain warna bulu merah bata, tetapi yang jantan dewasa berubah menjadi hitam.